setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Truk sampah mengalami pecah ban dan terpaksa berhenti di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung. Tiba-tiba datang sepeda motor sport dikendarai WNA belum teridentifikasi (Mr.X) dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak pantat truk tersebut, Sabtu (3/12).

Akibatnya pemotor itu meninggal di TKP. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Minggu (4/12) membenarkan adanya kejadian itu.

Menurutnya lakalantas tersebut terjadi pukul 18.45 WITA. “Situasi saat itu di TKP agak gelap,” ujarnya.

Baca juga:  Dua Boat Tabrakan di Nusa Penida, Seorang WN Jerman Tewas

Kronologisnya, menurut Sukadi, truk sampah dikemudikan Marselinus Muri Dadi (33) bergerak dari selatan. Truk itu terpaksa berhenti di timur jalan karena pecah ban belakang sebelah kiri.

Dua kernet truk tersebut, Petrus Buara Bolo dan Agustinus Malokaka memberi tanda jika ada truk parkir. Datanglah sepeda motor dikendarai Mr.X melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga Mr.X tidak melihat ada truk parkir karena situasi di sana gelap. Mr.X langsung menabrak pantat truk hingga motornya ringsek. “Mr.X meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kembali Datangi Restoran di Dalam Gua, Ini Keputusan Tim Gabungan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *