Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan, Badung, Minggu (8/10). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan, Badung. Peristiwa nahas ini tepatnya di jalan yang kondisinya menanjak di seputaran GWK, Minggu (8/10).

Pengendara sepeda motor tanpa identitas (Mr.X) tewas setelah menabrak truk fuso mogok di tengah jalan. Korban tewas di TKP mengenaskan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Sukadi, korban mengendarai sepeda motor berplat DK 3179 AEA. Sedangkan truk fuso W 9526 U dikemudikan Abdul Mufid (53).

Baca juga:  Soal Pengeroyokan Hingga Tewas Cuma Dituntut 8 Bulan, Ini Kata JPU

“Truk berhenti di tengah jalan karena mogok,” ujarnya.

Awalnya truk itu melaju dari utara pukul 05.00 WITA. Setibanya di TKP truk itu tidak kuat menanjak dan akhirnya mogok di tengah jalan. Abdul sempat mengganjal ban truk dan memasang ranting pohon sebagai peringatan bagi pengendara lain yang melintas.

Pada saat bersaman korban bergerak dari utara. Diduga kurang hati-hati, korban langsung menabrak pantat truk itu. Tubuh korban terjepit antara sepeda motor dan body truk dengan kondisi tengadah. Saking kerasnya tabrakan itu membuat korban tewas di TKP.

Baca juga:  Nekat Minum Cairan Pestisida, Warga Bumbungan Meninggal

“Belum tahu dibawa ke rumah sakit mana jasad korban. Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP dan identitas korban sedang ditelusuri,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN