Truk Nopol DK 8354 FX terjungkal ke sawah, Selasa (29/11). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan out of control (OC) terjadi di Jalan Raya Sidemen-Klungkung, tepatnya di tikungan Jalan Raya Lokasari, sebelah selatan Kuburan Desa Adat Lebu, Banjar Dinas Lebu Gede, Desa Lokasari, Kecamatan Sidemen, Selasa (29/11). Sebuah Truk Nopol DK 8354 FX terjungkal ke sawah setelah menghindari pemotor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WITA. Truk yang dikemudikan oleh Timatius Wado asal Sumba itu, datang dari Klungkung menuju Sidemen. Setibanya di lokasi, datang truk dan motor dari arah Sidemen menuju Klungkung.

Baca juga:  Bawa SS di Motor, Sudiasa Ditangkap

Kapolsek Sidemen Kapolsek Sidemen, AKP I Wayan Gede Mudana, membenarkan adanya lakalantas tersebut. “Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, sopir selamat dan hanya menimbulkan kerugian materiil karena kendaraan mengalami kerusakan kaca pecah pada bagian depan, dan rusak pada bemper depan,” ucapnya.

Mudana, menambahkan, pascakejadian itu, petugas langsung melaksanakan pengaturan arus lalin untuk mencegah terjadinya kemacetan. Sebab, banyak warga yang melintas berhenti untuk menyaksikan peristiwa itu. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Diduga Karena Kasus Gantung Baju di Pelangkiran, Ketua PN Gianyar Dimutasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *