Truk nyungsep di pekarangan rumah warga saat ditinggal membeli air. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Apes dialami Dede Sumarna (60) lantaran truk tronton yang dikemudikannya terperosok saat ditinggalnya membeli air mineral. Bahkan setengah badan truk masuk ke pekarangan rumah warga.

Kejadian lakalantas out of control ini terjadi, Selasa (24/1) sore di tanjakan penyalin. Tepatnya di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Komang Sri Subakti saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum kejadian truk tronton nomor polisi AD 9878 AF datang dari arah utara menuju selatan atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Setiba di TKP pada saat memasuki jalan lurus tanjakan landai tiba-tiba persneleng kendaraan tidak berfungsi.

Baca juga:  Truk Terguling, Nanas Berserakan di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Kendaraan pun berhenti dan parkir di badan jalan sebelah selatan dengan roda sudah dipasangi ganjal batu. Kemudian sopir meninggalkan kendaraan untuk membeli minuman.

Pada saat sopir kembali ketempat kendaraan sudah tidak ada di tempat dan kendaraan sudah terperosok setengah badan masuk ke pekarangan rumah warga. “Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, kendaraan mengalami kerusakan lepas bemper belakang, kerugian materiil satu juta,” jelasnya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Korsleting, Bengkel Las Ludes
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *