Salah satu ruangan di kantor OPD di Klungkung kebanjiran karena hujan deras mengguyur Klungkung, Kamis (24/11). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Klungkung selama satu jam, Kamis (24/11) siang, tidak hanya membuat longsor dan pohon tumbang, namun juga banjir di sejumlah titik. Parahnya banjir tidak hanya terjadi di sejumlah ruas jalan, sejumlah kantor OPD di lingkungan Pemkab Klungkung juga tergenang.

Pemandangan tak biasa ini terlihat di Dinas Pariwisata, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu. Bahkan, lorong menuju ruang Bagian Umum dan Humas di Kantor Bupati Klungkung, juga turut terendam air.

Baca juga:  Dewan Soroti Layanan Kependudukan

Kondisi terparah terlihat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Klungkung. Air hujan yang menerobos ruangan tak hanya disebabkan oleh gorong-gorong di bagian depan kantor yang meluap, tetapi juga dari atap yang bocor.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Klungkung, Made Sudiarka Jaya, kondisi atap bangunan di kantor tersebut memang sudah banyak yang bocor. Ada sekitar 4 sampai 5 titik kebocoran parah.

Baca juga:  Bayi dalam Kardus Diserahkan ke Ibunya

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN