Wabup Diar saat menerima api Porprov, di monumen Kapten Mudita Bangli, Jumat (18/11). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar berharap Bangli menempati posisi papan tengah dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bali dalam hal perolehan medali pada Porprov Bali XV/2022. Harapan itu disampaikan Diar saat menerima api Porprov, di monumen Kapten Mudita Bangli, Jumat (18/11).

Diar mengatakan atlet Bangli yang sedang berlaga di Porprov saat ini banyak yang berpotensi untuk meraih medali. Karenanya ia berharap Bangli bisa menempati posisi papan tengah dalam hal perolehan medali.

Baca juga:  Obor Asian Games 2018 Lintasi Kampung Berseri Astra Denpasar

Diar juga mengajak seluruh atlet yang sedang berlaga, agar tetap semangat dan jengah membela nama baik Kabupaten Bangli di tingkat Provinsi.

Kabid Kesehatan Koni Bali Made Rentin yang hadir kemarin mengatakan upacara penyulutan api Porprov dilaksanakan di Pura Tegal Suci Pegenian yang berlokasi di kawasan suci Besakih. Setelah ceremonial penyerahan, selanjutnya dilaksanakan kirab api Porprov, mulai dari Kabupaten Karangasem, Klungkung, Gianyar, lalu ke Bangli.

Baca juga:  Lihat Foto di Medsos, GTPP Bangli Soroti Kurangnya Disiplin Prokes Saat Kampanye

Setelah di Bangli akan dilanjutkan ke Kabupaten Buleleng, Jembrana, Tabanan, Badung dan terakhir di Kota Denpasar. Diharapkan Porprov Bali tahun 2022 berjalan sukses. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *