Sebuah tembok penyengker dan atap bangunan tempat pemandian motor yang berlokasi di Banjar Dinas Mumbul, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, roboh, pada Selasa (15/11). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Hujan deras yang melanda Karangasem dan sekitarnya memicu bencana. Sebuah tembok penyengker dan atap bangunan tempat pemandian motor yang berlokasi di Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, roboh, pada Selasa (15/11).

Kalak BPBD Karangasem IB Ketut Arimbawa, mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Sebelum kejadian, wilayah tersebut dilanda hujan deras.

Pihaknya menerima laporan kejadian itu dari Kepala Wilayah Banjar Dinas Mumbul. “Tembok penyengker dan atap bangunan tempat pencucian kendaraan roboh yang roboh itu dengan panjang 5 meter dan lebar 4 meter. Bangunan itu milik I Made Sukra. Dan pihaknya telah melakukan assesmen ke lokasi kejadian,” ucapnya.

Baca juga:  BPBD Bali Raih 3 Penghargaan di Peringatan Bulan PRB 2023

Arimbawa, menambahkan, selain melakukan assesmen, pihaknya juga langsung menyerahkan bantuan logistik kepada pemilik bangunan yang terkena bencana. “Kita serahkan paket sembako,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN