Kelompok pemuda bentrok di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah melakukan penyelidikan akhirnya petugas gabungan Polres Badung dan Polsek Kuta Utara berhasil mengidentifikasi kelompok pemuda yang bentrok di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung. Setelah ditemukan polisi, kedua kelompok pemuda itu sepakat berdamai, Rabu (9/11).

“Tidak ada yang mau melapor dan mereka sepakat berdamai,” kata Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa, Minggu (13/11).

Kasatreskrim Ika menambahkan, kelompok pemuda itu masing-masing berasal dari Kecamatan Kuta dan Kuta Utara. Awalnya mereka dugem di tempat hiburan malam (THM) dan terjadi gesekan.

Baca juga:  Ribuan Ulat Bulu Serang Permukiman Warga

Karena mereka ribut, satpam THM tersebut langsung mengeluarkan mereka. Bukannya langsung pulang, mereka malah bentrok di Jalan Sunset Road dan mengakibatkan kemacetan.

Seperti diberitakan, kelompok pemuda bentrok di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung, Jumat (4/11). Bentrokan tersebut viral di media sosial (medsos) dan polisi masih menyelidiki kejadian ini. Padahal Polri dan TNI bekerja keras menciptakan situasi aman serta kondusif menjelang puncak G20.

Baca juga:  Karena Ini, Wakapolda Pimpin Pembagian Masker di Canggu

Informasi diperoleh, belum jelas yang jadi pemicu perselisihan ini. Video berdurasi 40 detik tersebut terdengar teriakan kedua belah pihak yang bertikai. Mereka adu jotos dan tendangan hingga membuat dari mereka terkapar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *