Petugas melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Sabtu (5/11) masih signifikan, bahkan naik dari sehari sebelumnya yang mencapai 3 orang. Laporan korban jiwa ini sudah 9 hari berturut-turut terjadi.

Sementara itu, kasus baru juga kembali naik dari sehari sebelumnya yang tercatat 81 orang. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah dua puluh empat hari berturut-turut dilaporkan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 89 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.583 orang.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Masih Lampaui 1.600 Orang

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 32 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 31 orang, Gianyar 8 orang, Tabanan 7 orang, Buleleng dan Karangasem masing-masing 4 orang, Bangli 2 orang, dan Klungkung 1 orang. Hanya Jembrana nihil tambahan kasus.

Tambahan korban jiwa mencapai 4 orang dari 3 kabupaten. Rinciannya Buleleng 2 orang, Badung dan Jembrana masing-masing 1 orang. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.763 orang. Rinciannya 4.757 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Jalur Pariwisata, Jalan Darmawangsa Kutuh Belum Dilengkapi Saluran Drainase

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 31 orang. Sebanyak 163.139 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 11 orang, Denpasar 10 orang, Gianyar 4 orang, Klungkung 2 orang, Jembrana, Tabanan, Karangsem, dan Buleleng masing-masing 1 orang. Cuma Bangli nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 681 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa Masih Dilaporkan Bali, Kasus Baru di Bawah 50
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *