Ilustrasi. (BP/kmb)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang pensiunan PNS, IGP asal Desa Bungaya, Kecamatan Bebandem, ditemukan tak bernyawa pada Rabu (2/11). Ia ditemukan sudah meninggal dengan kondisi tergantung.

Kapolsek Bebandem, AKP I Wayan Gede Wirya, saat dikonfirmasi Kamis (3/11) mengungkapkan, kalau kejadian tersebut terjadi sekitar pukul pukul 09.00 WITA. Sehari sebelum korban ditemukan tewas, korban sempat mengeluh sesak nafas kepada istrinya NLS. “Korban ditemukan oleh cucunya. Selanjutnya, korban langsung diturunkan oleh keluarga korban,” ucapnya.

Baca juga:  Dua Pusaka Ini, Disarankan Jadi Bukti Fisik Usulan Pahlawan Nasional Ida Dewa Agung Jambe

Wirya menambahkan, untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya bersama tim medis dari Puskesmas Bebandem melakukan pemeriksaan luar. Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan, korban memang murni meninggal akibat gantung diri. “Di tubuh korban juga tidak ditemukan bekas luka-luka dan tanda kekerasan fisik,” katanya.

Menurut, Wirya, berdasarkan dari keterangan yang diperoleh dari keluarga, korban sudah lama menderita penyakit kanker pada leher. Penyakit ini menyebabkan bengkak pada leher yang membuat korban tidak bisa berbicara dan merasa selalu menderita. “Pihak keluarga tak mau jenazah korban diautopsi, karena keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban,” imbuhnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Sejak Siang Tak Terlihat, Karyawati Supermarket Ditemukan Tewas di Kamar Kos
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *