Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Rabu (2/11) masih dicatatkan. Ini, sudah enam hari berturut-turut, Bali melaporkan tambahan korban jiwa.

Sementara itu, kasus baru juga bertambah signifikan, mencapai puluhan orang. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah dua puluh satu hari atau 3 pekan berturut-turut dilaporkan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 70 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.321 orang.

Baca juga:  Kembali, Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Nasional Lebih Sedikit dari Kasus Baru

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dan Denpasar dengan jumlah masing-masing 21 orang. Posisi selanjutnya adalah Gianyar 12 orang, Buleleng 6 orang, Tabanan 4 orang, Jembrana 3 orang, Klungkung, Bangli, dan Karangasem masing-masing 1 orang.

Tambahan korban jiwa mencapai 1 orang kembali dari Buleleng. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.755 orang. Rinciannya 4.749 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Dari Kelompok Pemuda Bentrok hingga RSUP Prof Ngoerah Sesuaikan Arus Lalin

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 30 orang. Sebanyak 163.038 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 12 orang, Badung dan Gianyar masing-masing 4 orang, Tabanan 3 orang, Bangli dan Buleleng masing-masing 2 orang, Jembrana, Klungkung, dan Karangasem masing-masing 1 orang.

Jumlah kasus aktif mencapai 428 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pengetatan PPLN, Indonesia Hanya Buka 6 Pintu Masuk Internasional dan Wajib PeduliLindungi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *