Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November 2022 harus berjalan dengan suasana aman, damai, dan lancar. Oleh karena itu, semua pihak mesti mendukung suksesnya event dunia ini.

Bandesa Agung Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali, Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet, menegaskan bahwa kesuksesan pelaksanaan KTT G20 adalah martabat bangsa dan negara, juga kesempatan emas bagi Bali. Oleh karena itu, maka kesuksesan Konferensi G20 adalah harga mati bagi kita semua.

Baca juga:  Disanksi, Arief Budiman Diberhentikan Jadi Ketua KPU

“Pelaksanaan Konferensi G20 pada 15 dan 16 Nopember 2022 harus berjalan dalam suasana aman, damai, dan lancar tanpa gangguan dalam bentuk aksi apapun,” tegas Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali ini, Selasa (1/11).

Oleh karena itu, Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia ini menghimbau agar jangan ada pihak manapun yang menciderai kehormatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya jnama baik Bali sebagai tuan rumah KTT G20 ini. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menuntun dan memberkati kita semua. G20 sukses, pariwisata Bali cemerlang, NKRI semakin jaya,” tandasnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Puluhan Pelamar Tenaga Pendamping Desa Tak Lolos Seleksi Administrasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *