Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali kembali nihil pada Kamis (20/10). Ini, merupakan kabar baik karena sudah dua hari Bali melaporkan nihil korban jiwa.

Sementara itu, kasus baru masih bertambah puluhan orang. Jumlahnya mengalami kennaikan jika dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 26 orang. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah delapan hari berturut-turut dilaporkan.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 30 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.719 orang.

Baca juga:  Meski Ada 8 Kasus Baru Positif COVID-19, La Liga Diharapkan Bisa Mulai Pertengahan Juni

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Denpasar sebanyak 10 orang, Badung 9 orang. Posisi selanjutnya adalah Jembrana, Gianyar, dan Buleleng sama-sama 3 orang. Sedangkan Tabanan dan Karangasem masing-masing bertambah 1 orang. Dua kabupaten nihil tambahan kasus adalah Klungkung dan Bangli.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.740 orang. Rinciannya 4.734 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai belasan orang.

Baca juga:  Binaraga Gianyar Bertekad Pertahankan Gelar

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 18 orang. Sebanyak 162.691 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 8 orang, Gianyar dan Denpasar masing-masing 3 orang, Karangasem 2 orang, Buleleng dan Klungkung masing-masing 1 orang. Jembrana, Tabanan, dan Bangli nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 288 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan sebanyak 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pemain Woodball Bali Rebut Perak di Kejuaraan Dunia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *