Petugas BPBD sedang memantau arus Tukad Ayung di lokasi pegawai PDAM terseret, Rabu (19/10). (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (19/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Terpeleset, Pegawai PDAM Terseret Arus Tukad Ayung

DENPASAR, BALIPOST.com – Petugas Perumda Tirta Air Bersih Sewakadarma, Nyoman Patra (47) asal Banjar Gunung, Pemogan, Rabu (19/10) terseret arus Tukad Ayung. Kejadian ini bermula saat pegawai bagian produksi ini berniat turun ke sungai.

Saat turun, air tidak begitu tinggi. Tiba-tiba ia terseret di DAM Peraupan, Blusung.

Selengkapnya baca di sini

2. Jasad Pegawai PDAM Terseret Arus Tukad Ayung Ditemukan

DENPASAR, BALIPOST.com – Jasad pegawai Perumda Tirta Air Minum Sewakadarma, Nyoman Patra (47) yang terseret arus Tukad Ayung di DAM Peraupan, akhirnya ditemukan di Pantai Padanggalak. Penemuan korban ini pertama kali dilihat dua orang perempuan, Nita Sari dan rekannya.

Baca juga:  Raih Penghargaan 391 BPR Terbaik, BPR Lestari Bali Komitmen Tingkatkan Layanan Nasabah

Mereka berdua biasa mencari rongsokan di pantai tersebut. Pada Rabu (19/10) sore, mereka mau mencari rongsokan dan melihat tangan seseorang di pantai.

Selengkapnya baca di sini

3. Dugaan Penipuan CPNS, Mantan Anggota DPRD Gianyar Ditangkap

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar melalui Satreskrim berhasil mengungkap kasus penipuan atau penggelapan melalui iming-iming perekrutan CPNS tanpa tes. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat rilis di Polres Gianyar Rabu (19/10) mengatakan dengan penipuan ini, pelaku berhasil menggaet ratusan juta rupiah dari para korban.

Baca juga:  Gaet Wisatawan Tiongkok Berkualitas, Stakeholder Pariwisata Gelar "Sales Mission"

Kapolres Gianyar menyampaikan pelaku penipuan CPNS ini merupakan mantan anggota DPRD Gianyar, I Made Dana, S.H. (46). Pria asal Desa Taro, Kecamatan Tegallalang ini diduga melakukan penipuan dengan korban, Ni Made Widi Arthami.

Selengkapnya baca di sini

4. Sebanyak 29 Kepala Negara akan Hadiri KTT G20, Penerbangan Komersial ke Bali Tetap Beroperasi

MANGUPURA, BALIPOST.com – Direktur Utama AirNav Indonesia, Polana B. Pramesti mengatakan akan ada sebanyak 29 kepala negara menghadiri KTT G20 di Bali. Mereka ada yang datang dengan pesawat kenegaraan dan beberapa  datang dengan pesawat komersil, termasuk juga delegasi saat pertemuan ini.

Untuk rincian pesawat yang akan datang, diakuinya memang belum bisa dipastikan karena jadwalnya masih terus diperbarui. Meski demikian, akan ada peningkatan pergerakan pesawat dengan kisaran 70-100 penerbangan. Dengan jumlah itu, diperkirakan ada tambahan 140-200 pergerakan pesawat.

Baca juga:  Sempat Dikeluhkan Pengunjung karena Tarif Parkir, Ternyata Pantai Berawa Masih Nunggak Pajak

Selengkapnya baca di sini

5. Banding, Hukuman Eka Wiryastuti dan Wiratmaja Naik

DENPASAR, BALIPOST.com – Upaya banding yang dilakukan jaksa KPK dalam kasus dugaan penyuapan DID Tabanan sedikit membuahkan hasil. Majelis hakim Pengadilan Tinggi Denpasar yang diketuai H. Sumino dengan hakim anggota Unggul Warso Murti dan Benyamin Naramessakh, menaikkan vonis terdakwa Ni Putu Eka Wiryastuti (mantan Bupati Tabanan) dan I Dewa Nyoman Wiratmaja.

Keduanya dinaikkan vonisnya selama enam bulan penjara. Hal itu dibenarkan Humas PN Denpasar, Gede Putra Astawa, Rabu (19/10).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *