Situasi lokasi jembatan alternatif penghubung Tegalcangkring-Penyaringan di utara jembatan Biluk Poh yang putus karena banjir bandang pada Senin (17/10). (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Banjir bandang di Biluk Poh selain menutup akses jalan dan belasan rumah terendam, juga mengakibatkan seorang siswi SMA terseret banjir. Informasi yang dihimpun petugas gabungan bersama masyarakat melakukan pencairan di sekitar lokasi korban terpeleset di alur Sungai Penyaringan, Jembatan Biluk Poh.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian korban yang terseret banjir di sisi selatan jembatan. Korban diketahui telah terseret banjir sungai Biluk Poh pada Senin dinihari saat hendak ke Pasar Lelateng bersama ayahnya.

Baca juga:  Hampir 14 Jam Ditutup, Jalur Denpasar-Gilimanuk Mulai Diujicobakan

Karena jalur ditutup akibat banjir bandang, korban bersama ayahnya melihat di pinggir sungai. Saat korban turun, korban terpeleset dan terseret arus banjir.

Siswi SMA kelas III, Ni Putu Widya Margareta, asal Yeh Buah, Desa Penyaringan ini masih dicari. Selain satu korban hanyut, banyak ternak dan sepeda motor yang dilaporkan juga hilang diterjang banjir.

Jembatan alternatif di Penyaringan juga putus namun tidak separah sebelumnya saat banjir bandang juga menerjang Sungai Biluk Poh ini beberapa tahun lalu. Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pencarian korban. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Cek Pelabuhan Gilimanuk
BAGIKAN