PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan. Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas.

Baca juga:  AHM Gelar "Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day"

Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

Baca juga:  Perekonomian Global Tak Pasti, Pemerintah Menstimulasi Sumber Baru di Daerah

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya. Kebersamaan model ini bersama masyarakat terus berkembang dari waktu ke waktu sesuai gaya hidup dan minat konsumen.

“Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Loman.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Kembali di Atas 4.000 Orang, Hari Ini Bali di Luar 10 Besar

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp22.350.000 (On The Road Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp24.000.000 (On The Road Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.250.000 (On The Road Jakarta). (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *