Petugas pemadam memadamkan api yang melalap tempat usaha. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar. Sejumlah tempat usaha di Jalan Pura Banyukuning, Denpasar Barat, seperti warung, mebel kayu bekas, gudang mebel, gudang elektronik, dan gudang kayu, Sabtu (24/9) ludes dilalap Si Jago Merah.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, warung tersebut milik Mutmainnah (36), Agus Alaiyal Ma Ali (38) pemilik bangunan usaha mebeler kayu bekas, Yohadi (45) pemilik gudang mebeler, gudang elektronik milik Haris Ramadan, gudang kaca milik Bambang, gudang kayu masing-masing milik Erik dan Sukarelawan. Dari keterangan Agus Alaiyal, pukul 09.30 WITA dia berada di gudang sedang bekerja.

Baca juga:  Gudang Kayu di Bungkulan Terbakar, Kerugian Capai Rp 1 Miliar

Tiba-tiba Agus melihat ada api di kamar atas tempat tinggal karyawannya. Agus langsung mengamankan kendaraan yang ada di dalam gudang.

Api semakin membesar dan Agus menyelamatkan diri dari TKP. Akibat kebakaran tersebut, Agus mengalami kerugian Rp 30 juta. Aadapun barang yang terbakar yaitu peralatan mesin, kayu, televisi, Kompor dan pakaian.

Sedangkan menurut Saiful (65), saat itu dia sedang kerja di TKP. Dia kaget setelah melihat ada percikan api dari kamar atas dan aliran listrik langsung putus.

Baca juga:  Gudang Kayu Nyaris Ludes Terbakar

Api membesar di kamar atas dan Saiful menyelamatkan diri keluar gudang. “Kejadian ini masih diselidiki Polsek Denbar untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut,” ucap Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *