DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (8/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Patung Bung Karno di Bundaran Kediri Dipindahkan, Jalur Denpasar-Gilimanuk Tutup Setengah Jam

TABANAN, BALIPOST.com – Pada Kamis (8/9), sekitar pukul 23.00 WITA, akan dilakukan pemindahan patung Bung Karno di Bundaran Kediri, Tabanan. Untuk proses pemindahan patung yang telah ada sejak 2014 ini akan ada penutupan jalur Denpasar-Gilimanuk.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Franata, membenarkan. Ia mengatakan pihaknya sudah menyiapkan personel terkait adanya pemindahan patung dan penutupan jalur Denpasar-Gilimanuk. “Sudah disiapkan anggota, akan ada penutupan selama 30 menit,” jelasnya.

Baca juga:  Tiga Hari Berturut-turut, Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Jumlahnya Sama!

Selengkapnya baca di sini

2. Kamar Kos Terduga Teroris di Denpasar Digeledah, Ini Barang yang Disita

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah menangkap terduga teroris berinisial FSI (30) di Lumajang, Jawa Timur, Densus 88 mengembangkan kasus tersebut. Tim Densus menggeledah kamar kos FSI di Jalan Satelit, Denpasar Barat, Rabu (7/9).

Saat penggeledahan kamar FSI, ada 10 personel polisi datang ke TKP. Dari penggeledahan itu disita golok, anak panah, dan buku jihad.

Baca juga:  "Kick-off" Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun, Disiapkan 6,4 Juta Dosis Vaksin COVID-19

Selengkapnya baca di sini

3. Sebelum Ditangkap, FSI dan Keluarganya Berencana ke Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebelum ditangkap, terduga teroris FSI (30) ternyata ada rencana ke Bali bersama keluarganya. Dari informasi yang disampaikan ibunya, SJ (59), FSI akan ke Bali minggu depan.

Namun, FSI malah ditangkap oleh tim Detasemen Khusus 88 Antiteror. SJ mengaku tidak tahu keberadaan anaknya itu.

Selengkapnya baca di sini

4. Penusukan di Taman Pancing Viral di Medsos, Polisi Telusuri Kebenarannya

DENPASAR, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) kasus penusukan terjadi di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (8/9). Korban dua orang dan sempat dirawat di rumah sakit.

Baca juga:  Datangi Lagi Vila Apung di Danau Batur, Satpol PP Sebut Lokasinya di Tanah Warga

Terkait viralnya kasus ini langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian. Tim Opsnal Polsek Densel sedang menyelidiki kasus tersebut.

Selengkapnya baca di sini

5. Pohon Tumbang di Areal Parkir Pura Luhur Tamba Waras, Sejumlah Kendaraan Rusak dan Dua Orang Luka

TABANAN, BALIPOST.com – Hujan deras mengguyur Tabanan mengakibatkan bencana alam. Kali ini terjadi pohon tumbang di areal parkir Pura Luhur Tamba Waras, Desa Sangketan, Penebel, Tabanan.

Akibatnya sejumlah kendaraan mengalami kerusakan. Bahkan dua orang pemedek juga mengalami luka.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN