Manajemen ACE sedang berinteraksi dengan pelanggan di acara ‘Appreciation Day’ pada 4 September 2022 di ACE Living World Alam Sutera. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi momen istimewa bagi PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) untuk semakin dekat dengan pelanggan. Ini, melalui beragam program mulai dari program belanja spesial di bulan pelanggan yang berlangsung sepanjang bulan September dengan mengusung tema “Belanja Lengkap Banyak Untungnya.”

Sebagai apresiasi kepada pelanggan, ACE juga hadirkan program temu wicara antara manajemen ACE langsung dengan pelanggan melalui ‘Leaders in Greeting Action’ (LIGA) yang dilaksanakan di 17 kota di seluruh Indonesia selama September 2022. Salah satunya telah berlangsung di ACE Living World Alam Sutera pada 4 September 2022.

Baca juga:  Harpelnas, Direksi bank bjb Layani Pelanggan

Selain untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, hal ini juga kesempatan mendapatkan masukan secara langsung dari pelanggan sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan dan customer shopping experience yang baik. Di bulan spesial ini, ACE juga hadirkan penawaran berlimpah yang dapat dinikmati oleh pelanggan hingga 27 September 2022 untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup.

Khusus member dengan transaksi mulai dari Rp1,5 juta di aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online dapat menikmati cashback hingga Rp990 ribu. Lebih spesial lagi, khusus member ACE Rewards, bisa raih keuntungan lebih melalui program “Bayar Pakai 1 Poin, Hemat hingga 60%.”

Baca juga:  Hari Pelanggan, Manajemen Astra Motor Kunjungi Konsumen

Dengan menukarkan 1 poin bisa mendapatkan diskon hingga 60% untuk produk fungsional seperti Memoo air fryer 3,5 liter yang dapat menggoreng tanpa minyak dan hemat energi hingga set obeng nirkabel Krisbow yang hadir dengan 1 obeng dan 23 mata obeng. Selain itu, member ACE Rewards juga dapat menukarkan poin untuk dapatkan produk tertentu dengan harga lebih hemat hingga Rp149 ribu.

Hingga saat ini, ACE telah hadir untuk melayani pelanggan melalui lebih dari 220 toko yang tersebar di 52 kota di seluruh Indonesia. ACE juga hadirkan layanan untuk belanja daring melalui aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online di laman www.acehardware.co.id/shop yang didukung dengan integrated contact center ASK ACE yang dapat diakses melalui telepon, WhatsApp chat, email, dan live chat.

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa Nasional Kembali Catat Rekor

Nikmati keuntungan eksklusif untuk pelanggan mulai dari cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner, gratis pengiriman barang dan instalasi produk tertentu, dan penukaran/pengembalian barang hingga 14 hari. Yuk segera kunjungi toko ACE terdekat atau belanja secara online untuk menikmati keuntungan eksklusif dari ACE.

Kunjungi media social Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok @ACEIndonesia, atau website di www.acehardware.co.id untuk informasi dan inspirasi terbaru mengenai produk, promosi, dan layanan ACE. (Adv/balipost)

BAGIKAN