ACE hadir memberikan solusi dan inspirasi kepada masyarakat melalui produk-produk yang fungsional untuk kebutuhan saat kembali beraktivitas bekerja di kantor, kembali ke rutinitas, hobi hingga melakukan perjalanan wisata. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level 1 membuat aktivitas mulai berlangsung normal. Produk penunjang aktivitas seperti olahraga, traveling, maupun kegiatan lainnya mulai banyak dicari.

Menurut Yoelius Saputra sebagai General Manager Marketing ACE dengan adanya pelonggaran ini, masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitasnya secara normal. Hal ini sebagai persiapan transisi dari pandemi Covid 19 menjadi endemi. “ACE hadir memberikan solusi dan inspirasi kepada masyarakat melalui produk-produk yang fungsional untuk kebutuhan saat kembali beraktivitas bekerja di kantor, kembali ke rutinitas, hobi hingga melakukan perjalanan wisata. Dengan produk-produk yang dihadirkan juga memberikan kemudahan sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup pelanggan,” ujarnya dalam rilisnya.

Baca juga:  Sektor Industri Sumbangsih Terbesar Pada PDB nasional

Ia mencontohkan ACE menghadirkan rangkaian produk Home Gym dari Tunturi untuk pelanggan yang hobi berolahraga. Salah satunya Multi Gym HG 20 yang mempunyai fitur yang lengkap untuk melatih tubuh bagian atas dan bawah yang mempunyai level beban hingga 60 kilogram. “Dengan rutin berolahraga maka tubuh yang ideal, seimbang dan stamina
yang baik semakin mendukung untuk aktivitas sehari-hari,” imbuhnya.

ACE juga menghadirkan aneka peralatan masak dengan design yang cantik dan inovatif dari
Tasty. Wajan penggorengan yang anti lengket dan anti gores yang dilengkapi dengan sistem penakar
minyak, sehingga memasak makanan semakin menyenangkan dan sehat.

Baca juga:  "Super Dishwash," Alat Pengolah Air Limbah Cuci Piring Tanpa Listrik

Ia juga menambahkan pelanggan yang mempunyai hobi traveling bisa mendapatkan segala kebutuhannya dengan sangat lengkap di ACE. Pihaknya juga menyediakan segala kebutuhan untuk kembali beraktivitas secara lengkap. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *