Jajaran PT ACE Hardware Indonesia masimakrama ke Media Harian Bali Post, Sabtu (28/5). Kehadiran manajemen ACE dipimpin oleh GM Marketing ACE, Yoelius Saputra. (BP/par)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran PT ACE Hardware Indonesia masimakrama ke Media Harian Bali Post, Sabtu (28/5). Kehadiran manajemen ACE dipimpin oleh GM Marketing ACE, Yoelius Saputra.

Dalam kesempatan itu, Yoelius Saputra mengucapkan terima kasih kepada Bali Post yang telah menjalin kerja sama sejak dulu. Ia berharap kerjasama yang telah terjalin dapat berkesinambungan. “Ini merupakan kunjungan perdana kami setelah 2 tahun pandemi Covid-19. Saya senang Bali mulai ramai kunjungan, bahkan untuk penerbangan ke Jakarta saja penuh. Itu artinya ekonomi mulai mengeliat, tetunya akan berimbas positif bagi usaha kami,” katanya.

Baca juga:  Puluhan Kilogram Ganja Dibakar

Menurutnya, ACE hingga kini memiliki delapan store di Bali. Guna memenuhi kebutuhan konsumen, ACE berencana menambah sejumlah gerai di Gianyar, Tabanan dan Buleleng. “Saat ini kami juga tengah membangun gerai baru di kawasan Denpasar. Ini akan menjadi icon di Bali, karena merupakan gerai ACE ketiga terbesar di Indonesia,” ucapnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN