Wakapolda Bali Brigjen Pol. Ketut Suardana melaksanakan patroli udara. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengamanan rangkaian Side Event and Sherpa Track Presidensi G20 masih berlangsung. Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Ketut Suardana melakukan patroli udara menggunakan helikopter BKO Dit. Polairudara Baharkam Polri di seputaran kawasan BNDCC, Nusa Dua, Badung, Jumat (2/9).

Saat patroli udara, Wakapolda Suardana didampingi Dir. Polairud Polda Bali Kombes Pol. Soelistijono. Pemantauan dilakukan mulai dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Uluwatu, Pantai Pandawa, Pantai Melasti, kawasan BNDCC dan mendarat di helipad Penisula, Nusa Dua.

Baca juga:  Jangan Lindungi Anggota yang Salah

“Hasil pemantauan melalui udara kali ini, situasi seputaran tempat kegiatan Side Event and Sherpa Track Presidensi G20 terpantau aman terkendali. Jalur dari dan menuju tempat kegiatan juga terpantau aman dan lancar,” ujar Brigjen Suardana.

Tujuan dilaksanakanya patroli udara ini, kata mantan Kapolres Gianyar ini, untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut. Helikopter yang digunakan dalam patroli ini adalah Helikopter Polisi AW 169 dengan nomor registrasi Heli P-3302 dengan pilot Kompol Eko Tri yang merupakan BKO dari Direktorat Polisi Udara Korp Polairud Baharkam Polri. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sandar di Pelabuhan Benoa, Kapal Ikan Nyaris Ludes Terbakar
BAGIKAN