Tim Reaksi Cepat BPBD Jembrana melakukan pemotongan kayu Mahoni yang melintang jalan dan menimpa mobil Avanza di Banyubiru, Selasa (30/8) malam. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Pohon perindang jalan di Jalan Denpasar-Gilimanuk tumbang, Selasa (30/8) malam hingga menimpa mobil yang melintas. Pohon jenis mahoni diduga tersenggol truk di depan mobil hingga ambruk.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, pohon menimpa bagian depan (kap) mobil DK 1797 ABI. Pengemudi mobil, Samianto (58) asal Melaya berikut sejumlah penumpang dalam kondisi selamat meskipun kaca depan pecah dan body mobil ringsek.

Baca juga:  Warga Minang Dukung Kepemimpinan Gubernur Koster

Tumbangnya pohon itu sempat menutup akses jalan dan ditindaklanjuti oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana. Pohon Mahoni dengan diameter 30 cm dan setinggi 10 meter tersebut langsung dipotong. “Diduga pohon itu tertabrak truk hingga tumbang dan menimpa mobil di belakangnya. Sudah langsung dilakukan pembersihan pohon,” kata Kepala Pelaksana BPBD kabupaten Jembrana, I Putu Agus Artana Putra, Rabu (31/8) pagi.

Akibat kejadian itu kaca depan, bodi atas dan depan (kap) mobil ringsek. Sekitar setengah jam dilakukan penanganan, akses jalan nasional Denpasar-Gilimanuk di Banyubiru kembali bisa dilintasi roda 4 dan roda 2. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Truk Disenggol saat Disalip di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Jatuh ke Got hingga Tabrak Tembok Warga
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *