Serpihan tulang dan gigi yang diperkirakan tengkorak manusia ditemukan di tanah galian sumur warga di Sumbersari, Melaya, Senin (29/8) pagi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Warga Dusun Sumbersari, Desa Melaya dikejutkan dengan penemuan tulang yang diduga tengkorak manusia, Senin (29/8) pagi. Pecahan tengkorak itu ditemukan pada tanah galian sumur di pekarangan rumah I Made Wendra (57).

Galian sumur itu dilakukan sejak Jumat (26/8). Dan ketika dilanjutkan pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 WITA, sumur sudah kedalaman 6 meter.

Ketika salah seorang saksi, Ni Ketut Anik Sutarni (57) hendak meratakan tanah galian, ia mendapati serpihan tulang yang diduga tengkorak manusia. Selain serpihan tulang, juga ditemukan kerangka gigi.

Baca juga:  Dua Rumah Roboh ditangani BPBD

Tengkorak manusia dalam kondisi pecah pecah. Awalnya dikira tulang binatang, namun kemudian saksi melaporkan temuan itu ke Kelian Dinas Sumbersari dan berlanjut ke Polsek Melaya guna memastikan.

Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya temuan serpihan tulang yang diduga tengkorak manusia. Selanjutnya dilakukan penanganan lebih lanjut dari tim INAFIS Polres Jembrana melakukan identifikasi.

Setelah dilakukan pengecekan dan dokumentasi, tengkorak berikut gigi itu dievakuasi ke RSU Negara. Dari identifikasi, diperkirakan memang tengkorak manusia. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Mayat Perempuan Ditemukan di Got Sumbersari
BAGIKAN