Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (25/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ditemukan, HP Perempuan Tak Bernyawa di Got Diduga Korban Pembunuhan

NEGARA, BALIPOST.com – Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus penemuan jenazah Gusti Agung Mirah Lestari (42) dalam got pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk dekat Hutan Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Ada titik terang terkait barang milik Mirah yang diduga korban pembunuhan ini.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, Kamis (25/8) siang mengatakan, pihaknya menemukan HP milik korban. Penemuannya di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk di wilayah Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Rabu (24/8) sore.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Balik ke Dua Ribuan Orang

Selengkapnya baca di sini

2. Dua Sopir Truk Baku Hantam, Satu Jatuh ke Jurang

SINGARAJA, BALIPOST.com – Dua sopir truk baku hantam lantaran salah paham. Salah satunya jatuh ke jurang sedalam 50 meter lebih di kawasan Jalan Mayong-Busungbiu, Rabu (24/8) malam.

Pergulatan terjadi antara keduanya sehingga mengakibatkan keduanya jatuh ke jurang. Namun, Miswan dapat menyelamatkan diri dengan memegang sebuah kayu. Sedangkan Muslimin terlempar dengan kedalaman kurang lebih 50 meter.

Selengkapnya baca di sini

3. Hasil Autopsi Jasad Perempuan Ditemukan di Got Sudah Keluar

DENPASAR, BALIPOST.com – Petugas gabungan Polda Bali dan Polres Jembrana terus mengembangkan kasus penemuan jenazah Gusti Agung Mirah Lestari (42) di got jalan utama Denpasar Gilimanuk, Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8) pagi. Hasil autopsi forensik RSUP Prof Ngoerah, Denpasar (RSUP Sanglah) pun telah keluar.

Baca juga:  Kasus 19 Ribu Pil Ektasi, PN Denpasar Disebut Tidak Berwenang Sidangkan Dedi

Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Terdapat dua luka yang menjadi penyebab meninggalnya wanita asal Buduk, Mengwi, Badung itu. “Ya Ditreskrimum Polda Bali mem-backup Satreskrim Polres Jembrana menyelidiki kasus tersebut,” kata Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Surawan, didampingi Kabid Humas Polda Bali, Kombes Satake Bayu, pada Kamis (25/8).

Selengkapnya baca di sini

4. Bali Jadi Provinsi Pertama Terima Bantuan PMK, Diminta Tak Dibelikan Motor

MANGUPURA, BALIPOST.com – Puluhan peternak sapi yang terdampak Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Badung menerima bantuan dari Pemerintah Pusat. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian bertempat di Banjar Cengkok, Desa Baha, Mengwi.

Baca juga:  Presiden Kunker ke Ubud, Polres Gianyar Lakukan Pengalihan Arus Lalin

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Nasrullah mengatakan, Bali merupakan daerah pertama yang bantuan PMK dapat dicairkan lantaran peternak telah melengkapi berkas dengan baik. Bantuan diberikan bagi ternak yang mati tertular PMK atau ternak tertular PMK yang dikenakan tindakan pemotongan bersyarat.

Selengkapnya baca di sini

5. Belasan Anjing Kintamani Milik Dinas PKP Bangli akan Dihibahkan

BANGLI, BALIPOST.com – Belasan ekor anjing Kintamani yang selama ini dipelihara Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (PKP) Kabupaten Bangli rencananya dihibahkan. Hal itu dilakukan sehubungan pembongkaran gedung kantor dinas setempat.

Saat ini ada dua belas ekor anjing Kintamani yang dipelihara di kandang milik Dinas PKP Bangli. Pemeliharaan anjing Kintamani dilakukan Dinas PKP sejak beberapa tahun lalu.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *