DENPASAR, BALIPOST.com – Wisman dan wisdom yang menyeberang ke Nusa Penida terus meningkat di Pelabuhan Sanur, Denpasar Selatan. Di sisi lain terjadi lonjakan kasus COVID-19 di sejumlah daerah naik.

Oleh karena itu personel Satpolairud Polresta Denpasar mengimbau agar wisatawan dan warga disiplin menerapkan prokes, Sabtu (20/9). Kasat Polairud Polresta Denpasar, Kompol A.A. Gede Rai Darmayasa, bersama Kasubnit Tindak Unit Gakkum Ipda Andhy melaksanakan pemantauan dan pengawasan.

Baca juga:  "Kick-off" Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun, Disiapkan 6,4 Juta Dosis Vaksin COVID-19

Apalagi antusiasme wisdom dan wisman menuju ke Pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan cukup ramai. Personel Satpolairud berkolaborasi dengan petugas Syahbandar Wilayah Sanur, Dishub dan instansi terkait lainnya terjun ke lapangan.

Selain melakukan pengawasan dan pemantauan, pertugas juga membagikan masker serta mengimbau agar tetap mematuhi prokes khususnya pakai masker.
“COVID-19 belum sepenuhnya berlalu dan terjadi lonjakan kasus di beberapa daerah. Dengan demikian perlu peran serta dan kesadaran masyarakat disiplin menerapkan prokes,” tegas Kompol Darmayasa. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pengunjung Pasar Petang Terjaring Razia Prokes
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *