Ilustrasi. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Menggunakan makeup setiap hari sekarang sudah menjadi hal yang biasa. Makeup yang digunakan juga memang bukan makeup tebal seperti makeup untuk pesta atau acara resmi lainnya. Belakangan ini, produk kecantikan dari dalam negeri juga semakin banyak.

Peminat produk kecantikan dari dalam negeri juga semakin banyak diminati karena kualitasnya yang tak kalah bagus dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu merk produk makeup lokal yang terkenal adalah Y.O.U. Merk produk kecantikan yang satu ini memiliki banyak produk mulai dari bedak, lipstik, eyeshadow dan masih banyak lagi.

Produk kecantikan dari Y.O.U memiliki banyak kelebihan yang tidak akan membuat kecewa penggunanya. Salah satu keunggulan dari Y.O.U adalah produk ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga tahan lama ketika digunakan.

Selain itu, produk makeup dari Y.O.U juga sudah pasti aman digunakan karena sudah memiliki izin dari BPOM. Dengan kualitas yang sudah terjamin, Y.O.U hanya dibandrol dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah rekomendasi makeup untuk tampil sehari-hari.

1. Y.O.U The Simplicity Perfect BB Glow Cream

The Simplicity Perfect BB Glow Cream ini adalah kosmetik wajah yang bisa anda gunakan sebelum menggunakan kosmetik lain. Hasil akhir dari penggunaan BB cream ini adalah dewy sehingga bisa membuat wajah anda terlihat segar dan bersinar.

Baca juga:  5 Manfaat Jahe untuk Kecantikan

Ada banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan warna kulit anda. Mulai dari warna paling terang hingga paling gelap.

Warna-warna yang disediakan juga sudah dipastikan sangat cocok dengan warna kulit orang Indonesia. Selain itu, BB cream ini memiliki formula yang lembut dan halus sehingga sangat ringan ketika digunakan di wajah untuk pemakaian sehari-hari.

The Simplicity Perfect BB Glow Cream. (BP/Istimewa)

2. Y.O.U The Simplicity Flush Blush

Agar wajah anda terlihat lebih segar, penggunaan blush on akan sangat dibutuhkan. The Simplicity Flush Blush merupakan cream blush yang sudah banyak mendapatkan review positif dari penggunanya.

Blush ini memiliki packaging yang sangat compact sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Anda bisa memilih warna blush sesuai dengan keinginan anda karena The Simplicity Flush Blush hadir dalam 6 warna yaitu Sweet Apricot, Coral Pink, Dusty Rose, Pretty Peach, Bubblegum Pink dan Raspberry Cream.

Untuk pigmentasi, blush ini memiliki pigmentasi yang baik sangat cocok untuk pemula dan makeup sehari-hari karena tidak memberikan kesan berlebihan di wajah. Blush ini juga bisa membuat wajah anda terlihat glowing karena blush ini dilengkapi dengan efek shimmer.

Baca juga:  Ini, Miss Earth Indonesia 2019

3. Y.O.U The Gold One Dual Dramatic Volume Mascara

Agar makeup anda terlihat lebih menonjol, anda harus menggunakan maskara. The Gold One Dual Dramatic Volume Mascara adalah maskara dari Y.O.U yang dapat membuat bulu mata anda terlihat lentik dan tebal secara alami.

Maskara ini memiliki dua fitur yang dapat memberikan tampilan bulu mata bervolume dan melengkung alami. Maskara ini menggunakan bahan silk fiber yang dapat memberikan efek ketebalan dramatis serta membuat bulu mata lebih panjang. Formulanya juga ringan dan water resistant sehingga tidak membuat bulu mata berat atau gampang luntur.

Gold One Dual Dramatic Volume Mascara. (BP/Istimewa)

4. Y.O.U The Simplicity Trio Brow Sculptor

Alis merupakan salah satu bagian paling penting untuk dirias bagi kebanyakan orang. Dengan menggunakan The Simplicity Trio Brow Sculptor anda akan merasakan 3 fitur dalam satu pensil alis.

Anda bisa membuat alis yang indah dan presisi dengan menggunakan ujung pensil alis. Kemudian anda bisa mengisi bagian dalam alis dengan menggunakan bubuk yang disediakan.

Setelah selesai, anda bisa merapikan alis anda agar terlihat lebih natural dengan menggunakan brush atau spoolie yang juga sudah ada di The Simplicity Trio Brow Sculptor.

Baca juga:  Tembus Ekspor, Industri Kosmetik Skala UMKM Perlu Lakukan Ini

5. Y.O.U Rouge Satin Lip Cream

Lip cream ini akan membuat anda terlihat lebih cantik dengan pilihan warna-warna nya. Di dalam lip cream ini terdapat kandungan berbagai minyak alami yang dapat melembapkan bibir.

Anda akan mendapatkan hasil akhir semi matte ketika menggunakan lip cream ini. Pigmentasi dari Rouge Satin Lip Cream ini cukup tinggi sehingga anda tidak perlu khawatir warna nya akan cepat hilang di bibir atau akan hilang seketika saat anda sedang makan dan minum.

Itu dia beberapa rekomendasi produk dari Y.O.U Makeup yang bisa anda jadikan pilihan untuk produk makeup sehari-hari. Anda bisa membeli produk makeup dari Y.O.U di Shopee saat Shopee Super Brand Day.

Akan ada diskon Super Brand Day untuk produk-produk dari Y.O.U dan merk produk kecantikan lainnya pada tanggal 24 September 2021. Untuk pembayaran, anda bisa melakukannya dengan menggunakan Shopee Pay atau transfer melalui mobile banking atau ATM. Anda juga bisa melakukan pembayaran saat barang diantarkan yaitu dengan cara COD atau Cash on Delivery. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *