Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat penutupan rangkaian HUT Kota Negara. Bupati memaknai satu tujuan menuju Jembrana Emas 2026. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Penutupan rangkaian HUT ke-127 Kota Negara di Stage Pura Jagatnata, Kamis (18/8) malam, diwarnai kilau pesta kembang api dan pementasan drama gong. Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan  peringatan ini sebagai momentum untuk meneguhkan semangat dengan satu tujuan menuju Jembrana Emas 2026.

“Saya melihat begitu antusias masyarakat kita malam hari ini begitu bahagia, Saya memaknai hari ulang tahun kabupaten Jembrana yang ke-127, angka 127 saya maknai sebagai satu tujuan menuju jembrana emas tahun 2026,” kata Bupati Tamba.

Baca juga:  Duduk di Areal Puspem Badung, Dewi Pradewi Ngaku Diusir

Ia membeberkan perayaan dan penyambutan hari jadi Kota Negara dari 2 sampai 18 Agustus 2022. Perayaan HUT Kota kali ini digelar selama seminggu penuh diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan olahraga, seni budaya, hobi, pementasan musik hingga pemberdayaan UKM agar tumbuh kuat usai dihantam pandemi.

“Saya berterima kasih atas partisipasi segenap jajaran Pemkab Jembrana, Forkopimda dan seluruh masyarakat yang sangat membanggakan, seluruh agenda perayaan sejak awal Agustus hingga malam hari ini final dengan pementasan drama gong berjalan dengan hikmah dan meriah, saya rasa semua bahagia,” ungkapnya.

Baca juga:  Mayat Mrs. X Mengapung di Selat Bali

Selanjutnya , Bupati Jembrana juga  menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas berbagai kekurangan dalam pelaksanaan rangkaian HUT ke-127 Kota Negara .

“Saya atas nama Pemerintah Daerah memohon maaf kepada masyarakat, apabila selama rangkaian perayaan penyambutan hari ulang tahun Kota Negara ada hal-hal yang kurang berkenan, atau kegiatan yang belum dapat terlaksana, Saya sebagai Bupati Jembrana mohon maaf yang sebesar-besarnya, astungkara setiap tahun ke depan akan semakin berkualitas dan berkesan,” pungkasnya.

Baca juga:  Berkinerja Baik, Jembrana Peroleh DID 8,8 Miliar dari Kemenkeu

Turut hadir dalam acara tersebut Ida Bagus Indugosa, SH Bupati Jembrana periode 1990-2000, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Khrisna, Forkopimda Kabupaten Jembrana beserta para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Jembrana (Adv/balipost)

BAGIKAN