Tim bola voli SDC Denpasar siap berlaga di kejurprov.(BP/Ist)

DENPASAR, BALI POST.com – Pengprov PBVSI Bali berniat menyelenggarakan kejurprov bola voli antarklub se-Bali, di GOR Ngurah Rai, 29 Agustus – awal September. Kedelapan tim yang berpartisipasi, terdiri atas tim putra (4), dan tim putri (4).

Sekum PBVSI Bali Ketut Supardanayasa, di Denpasar, Kamis (18/8), menyebutkan, kedelapan tim yang ambil bagian adalah KBC dan The Kayon (Gianyar), Keris Badung, Bimantara Karangasem, untuk tim putra. Sedangkan empat tim putri adalah Keris Badung, SDC Denpasar, Putri Buleleng, dan Putri Jimbarwana. “Bagi tim juara dan runer up, berhak mewakili Bali, pada kejurnas di Tabanan,” ungkapnya.

Baca juga:  Sembuh PMK, Delapan Ekor Sapi Dipotong

Dikemukakan, kejurnas bola voli, digelar di GOR Debes Tabanan, 25 September – 2 Oktober. “Tuan rumah Tabanan berhak mengirimkan satu tim putra dan putri, sehingga wakil Bali totalnya 3 tim putra dan 3 tim putri,” paparnya.

Rencananya, kejurprov diawali dengan pengundian, pada 25 Agustus.

Menurut dia, syarat tim kontestan harus punya pengurus, punya lapangan, dan pernah turun di kejurnas, sehingga peserta kejurprov harus melalui verifikasi. “Tujuan kejurprov, untuk mengetahui sejauh mana pembinaan voli di Bali, serta diharapkan muncul bibit potensial yang berbakat dan bertalenta,” ucapnya.

Baca juga:  Penjambret Pasutri Singapura Diringkus, Beraksi di 21 TKP

Pada bagian lain, ketua PBVSI Denpasar Wayan Sudana, menyatakan, timnya diwakili SDC Renon. Pebola voli putri, diambil dari hasil piala wali kota ditambah pemain senior. “Skuad ini diproyeksikan berlaga di ajang porprov Bali,” terang Sudana. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *