Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (17/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sempat Unggah Postingan di FB, Pemuda Asal Kintamani Ditemukan Tewas

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pemuda berinisial IMS (28) di Kintamani, Bangli, ditemukan tewas di kebun jeruk milik pamannya, Jro WM, Selasa (16/8) sekitar pukul 16.00 WITA. Diduga pemuda ini mengalami patah hati dan memutuskan mengakhiri hidupnya.

“Dugaannya patah hati. Sebelum meninggal, yang bersangkutan sempat memposting sesuatu di Facebook (FB),” ucap Kapolsek Kintamani Kompol Benyamin Nikijuluw didampingi Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta, Rabu (17/8).

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Hadir di Denpasar, Fiesta Black Tea Ditarget Tumbuh 200 Persen

2. Lakalantas Beruntun di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Sejumlah Kendaraan Rusak

NEGARA, BALIPOST.com – Lakalantas beruntun terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 119-120, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Selasa (16/8/) sore. Akibat peristiwa ini, 3 kendaraan mengalami kerusakan.

Kecelakaan melibatkan mobil DK 1590 IR yang dikendarai Nurhendi (51) dari Denpasar, dengan penumpang Sumiati, Siti Nurul Kholifah, Mohammad Andika Setiawan dan Rehan Afif Alparizi (5) dengan sebuah mikrobus dengan nopol DK 7207 WA yang dikendarai Jahil dari Baluk dengan penumpang Made Kenak dari Gilimanuk. Kecelakaan juga melibatkan sepeda motor yang dikendarai Sugianik dari Gilimanuk dan dengan penumpang Komang Vioren.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambah Signifikan, Enam Wilayah Melaporkan Korban Jiwa COVID-19

Baca juga:  Bali Capai Rekor Baru Korban Jiwa, Hampir 2 Pekan Dua Zona Merah Ini Tambah Kematian

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa akibat COVID-19 di Bali masih dilaporkan pada Rabu (17/8). Di hari ke-24 berturut-turut laporkan korban jiwa, jumlahnya bertambah signifikan dengan 6 wilayah mencatatkan.

Korban jiwa bertambah 7 orang. Ada 6 kabupaten/kota melaporkan pasien meninggal. Tabanan terbanya dengan jumlah 2 orang. Lima kabupaten/kota masing-masing 1 korban jiwa adalah Denpasar, Badung, Buleleng, Gianyar, dan Bangli. Kumulatif korban jiwa sebanyak 4.671 orang. Rinciannya 4.665 WNI dan 6 WNA.

Selengkapnya baca di sini

4. Sehari Hilang di Nusa Penida, Jasad Wisatawan Korsel Ditemukan Nyangkut di Perairan Mantabay

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Wisatawan asal Korsel, Kim Yongjae (34) akhirnya ditemukan warga dan petugas Basarnas, Rabu (17/8) sekitar pukul 07.00 WITA. Saat ditemukan, korban sudah tewas dengan kondisi nyangkut di atas batu karang sekitar perairan Manta Bay, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung.

Baca juga:  Tri Handoko Seto Dilantik sebagai Dirjen Bimas Hindu

Kapolsek Nusa Penida, Kompol Gede Redastra ketika dikonfirmasi membenarkan korban sudah ditemukan. Jenazah korban pertama kali ditemukan warga bersama petugas Basarnas sekitar pukul 07.00 WITA.

Selengkapnya baca di sini

5. Kebakaran Landa Pasar Bajera, 3 Mobil Damkar Dikerahkan

TABANAN, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Pasar Bajera, Kecamatan Selemadeg pada Rabu (17/8) siang hari. Peristiwa ini terjadi di dua ruko yang ada di pasar tersebut.

Menurut Kepala Seksi Pencegahan Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten Tabanan I Wayan Suakta, S.Sos dugaan awal penyebab kebakaran akibat dupa. Sebab, pemilik ruko sebelumnya memang usai melakukan persembahyangan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN