Winasa berbicara dengan anaknya, Ipat saat ditengok di Rutan Negara, Rabu (17/8). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna mengunjungi ayahnya yang juga Mantan Bupati Jembrana, I Gede Winasa di Rutan Kelas II B Negara, Rabu (17/8). Kunjungan ini dilakukan Wabup yang akrab disapa Ipat itu seusai upacara penyerahan remisi kepada narapidana serangkaian Hari Kemerdekaan RI.

Begitu bertemu, Ipat yang didampingi Kepala Rutan Kelas IIB Negara, Bambang Hendra Setyawan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Nyoman Tulus Sedeng, langsung mencium tangan sang ayah. Saat itu, Winasa baru keluar dari kamarnya di sebuah rumah mungil berdinding triplek berlantai keramik.

Baca juga:  Dari Mulai 1 Januari 2021 Indonesia Tutup Pintu bagi WNA hingga LPJ Baru Gianyar

Lokasi rumah mungil tersebut berada di kebun belakang Rutan Negara. Ipat juga melihat sang ayah menanak nasi. “Saya masak setengah kilogram kurang setiap hari. Kalau lauk dibawakan,” jelas Winasa kepada media yang ikut menyambanginya.

Winasa yang tampak sehat mengaku di rutan kini dirinya memelihara babi dan ikan. “Babinya kemarin ada beberapa tapi sekarang sudah tidak ada. Kalau ikan gurami masih ada,” jelasnya.

Baca juga:  Pascabanjir Bandang, Ratusan KK Krisis Air Bersih

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN