Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus orang tenggelam terjadi di kolam renang salah satu vila, Jalan Drupadi, Seminyak, Kuta, Jumat (22/7). Korban seorang batita berinisial ST (2) asal Prancis ditemukan mengambang di kolam renang oleh ibunya dan kondisinya meninggal dunia.

Informasi di lapangan, kejadiannya pukul 08.30 WITA. Kronologisnya, karyawan vila, WA (31) saat berada di restoran melihat satpam, Ad lari sambil mengatakan tamu tenggelam. WA langsung mengikuti Ad dan sesampainya di lokasi yang dimaksud pintunya terkunci.

Baca juga:  Mantan Ketua DPRD Badung Berpulang

Beberapa menit kemudian pintu dibuka oleh ibu korban, EM (29). Mereka langsung masuk dan melihat korban diletakkan di pinggir kolam dan diberikan nafas buatan oleh ayahnya. “Ibu korban bilang jika anaknya itu ditemukan sudah mengambang di kolam renang,” ujar sumber.

Selanjutnya korban dibawa ke klinik di Seminyak oleh orangtuanya menggunakan mobil hotel. Dari klinik, korban dirujuk ke RS Siloam. Hasil pemeriksaan tim medis, korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga:  Kakak-adik Meninggal Dunia, Tenggelam di Kolam Renang

Kanitreskrim Polsek Kuta AKP Made Sudarma saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Masih kami selidiki kasus ini,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN