Petugas mengevakuasi jasad BM. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara Prancis, BM (61) ditemukan meninggal di kamar vila tempatnya menginap, Jalan Pekandelan, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Rabu (19/10). Sebelum meninggal, korban sempat menyampaikan ingin bertemu mendiang ibunya.

Terkait kejadian ini, menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, rekan korban sudah dimintai keterangan yakni GJB (66) dan R (36). Keterangan saksi, pada Rabu pukul 02.00 WITA, korban masih minum bersama dengan temannya. Pukul 02.30 WITA korban pamit untuk tidur dan mengatakan ingin bertemu ibunya yang sudah meninggal.

Baca juga:  Berdiri di Depan Toko Tanpa Busana, Perempuan Kroasia Hebohkan Medsos

Saksi pun menyampaikan selamat tidur dan sampai jumpa besok. Pada pukul 07.15 WITA, saksi ingin membangunkan korban. Pasalnya biasanya korban selalu bangun pagi, tapi saat itu belum keluar dari kamarnya.

Saksi terkejut karena melihat korban meninggal dunia di tempat tidur. “Saksi berupaya membetulkan posisi korban dengan menaruh tangan korban di depan dada namun tidak bisa karena sudah kaku,” ujarnya.

Selanjutnya owner vila dihubungi. Dari keterangan saksi, korban diketahui memiliki riwayat diabetes. Tiap hari korban mengkonsumsi obat diabetes. “Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kuta Utara,” ujarnya.

Baca juga:  Badung Optimis PHR Tembus Rp2 Triliun Lebih

Pukul 11.15 WITA, Tim Identifikasi Polres Badung tiba di lokasi dan melaksanakan pemeriksaan luar terhadap korban. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tangan sebelah kanan terdapat tanda lebam diperkirakan karena gigitan korban saat menahan sakit,” kata Sudana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *