Petugas olah TKP lakalantas di simpang Jalan Gatot Subroto -Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar Utara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto -Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar Utara, Selasa (12/7). Kecelakaan maut ini melibatkan bus Trans Metro Dewata dengan pengendara sepeda motor, David Wariki (27).

Akibatnya kejadian itu, David mengalami cedera di kepala dan meninggal dunia di TKP. Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (13/7) membenarkan adanya kejadian itu.

Baca juga:  Ini Kriteria Penerima Bantuan Subsidi Biaya Pendidikan

Menurut Sukadi, saat itu bus tersebut dikemudikan AR (40). Kronologisnya, kata Sukadi, sebelum kejadian bus DK 7446 AG dan korban mengendarai sepeda motor DK 2429 OY sama-sama bergerak dari timur.

Mereka sama-sama berhenti saat saat lampu traffic light menyala merah. Ketika lampu traffic light menyala hijau, kedua kendaraan itu bergerak. Selajutnya bus dikemudikan AR belok ke utara, sedangkan korban bergerak lurus.

Baca juga:  Pembangunan Tahap II Pasar Badung, Dishub Lakukan Rekayasa Lalin

Bus tersebut langsung menabrak korban. “Korban asal Manado ini mengalami luka di wajah dan kepala, meninggal dunia di TKP. Mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans dan kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *