Polisi bersama Forum Sipandu Beradat melaksanakan sidak duktang. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mewilayahi Jalan Sunset Road yang kerap dipakai balapan liar, Polsek Kuta gencar melakukan patroli malam. Hal ini dilakukan agar tidak ada ruang pelaku trek-trekan melakukan aksinya. Selain membahayakan, balapan liar itu juga mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat.

Pada Minggu (22/5), patroli subuh dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Kadek Alit Susanta. Petugas melaksanakan patroli dan memantau aktivitas warga. Petugas menyisir kawasan Jalan Sunset Road dan Jalan Bypass, Kuta Badung.

Baca juga:  Terindikasi, Pecandu Konsumsi Narkoba di Hotel dan Vila

“Kami fokus melakukan mobiling atau patroli secara terpadu, khususnya di ruas Jalan Sunset Road dan Jalan Bay-pass Ngurah Rai. Tujuannya mencegah aksi balap liar,” tegas Iptu Alit.

Sementara Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, mengungkapkan setiap Pawas baik malam atau siang hari wajib melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Sasarannya menyisir lokasi berbeda dan daerah yang dianggap rawan. “Untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan meminimalisir penyebaran virus corona di Kecamatan Kuta,” ujarnya.

Baca juga:  Prihatin Remaja Trek-trekan di Tengah COVID-19, Ortu Diminta Awasi Anaknya

Sidak duktang juga terus dilakukan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta, Aiptu I Nyoman Bagiada bersinergi dengan Forum Sipandu Beradat melaksanakan patroli bersama di Perumahan Kuta Permai, Jalan Bypass Ngurah Rai. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN