Petugas mengevakuasi korban terjepit akibat tabrakan tunggal, Sabtu (21/5). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Subagan, Karangasem, Sabtu (21/5) malam. Sebuah mobil pick up menabrak pohon perindang yang ada di pinggir jalan.

Salah satu korban terjepit dan harus dievakuasi oleh Basarnas Karangasem. Koordinator Pos SAR Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiadnyana, Minggu (22/5) mengungkapkan, kejadian bermula ketika pengendara mobil tidak konsentrasi mengemudi dan menabrak pohon perindang di pinggir jalan. “Sesuai keterangan suaminya yang menyetir, pada saat mengemudi diganggu anaknya kemudian oleng ke kiri dan langsung menabrak pohon di pinggir jalan,” Ucapnya.

Baca juga:  Menyalip di Tikungan, Pick Up Ringsek Tabrak Truk

Ngurah Eka, menambahkan, akibat kejadian tersebut Ni Wayan Putu Sri Danti (38) terjepit akibat kerasnya benturan di bagian bagian depan kendaraan. “Korban mengalami luka di bagian wajah dan kaki kirinya terjepit,” katanya.

Sekitar pukul 20.25 WITA, korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat. Selanjutnya dibawa ke RSUD Karangasem dengan menggunakan ambulance.

“Proses evakuasi berjalan lancar dan tidak menemui kendala. Waktu evakuasi kurang lebih sekitar 30 menit, korban ada luka di wajah karena terkena pecahan kaca dan cedera kaki kiri,” imbuhnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Kurir Narkoba Asal Ciamis Dibui Sembilan Tahun
BAGIKAN