Mobil tabrak pagar seng di Kuta dievakuasi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga yang melintas di Jalan Sunset Road, Kuta, utara Simpang Dewa Ruci, dikagetkan dengan mobil sedan menabrak pagar seng, Jumat (20/9). Bahkan, kejadian ini viral di media sosial dan diduga pengemudinya mabuk.

Namun, hasil penyelidikan anggota Polsek Kuta tidak demikian. Pemilik mobil tersebut, Dimas Priyo Hutomo (34) ternyata mengantuk saat mengemudikan mobil tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Kejadiannya pukul 03.10 WITA dan TKP-nya lahan kosong yang dipagar seng. “Yang bersangkutan (Dimas) asal Bekasi,” ujarnya.

Baca juga:  Guru Tewas Tergilas Truk Tronton

Kronologisnya, pada Jumat pukul 03.00 WITA, mobil dikemudikan Dimas melintas di Jalan Sunset Road menuju selatan arah Jimbaran. Setibanya di utara median utara Patung Dewa Ruci, mobil tersebut hilang kendali dan diduga Dimas mengantuk.

Akibatnya mobil itu langsung menabrak pagar seng tanah kosong. Kondisi mobil tersebut rusak parah terutama bagian depan.

“Viral di media sosial sopir mobil itu diduga mabuk. Sedangkan hasil pemeriksaan anggota Polsek Kuta, nihil ditemukan minuman dan obat-obatan dalam mobil. Pengemudi mobil tersebut dalam keadaan normal,” kata Sukadi.

Baca juga:  Tabrak Besi Pengaman, Truk Terperosok di Bantaran Sungai Petanu

Selanjutnya mobil itu diderek oleh teman Dimas, lalu dibawa ke bengkel. “Rencananya pagi ini akan ke Satlantas Polresta Denpasar buat laporan agar bisa klaim asuransi,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN