Mobil ringsek setelah menabrak tiang listrik di Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mobil dikemudikan Rusdi Rahman Jama (25) mengalami lakalantas di Jalan Patih Jelantik, Kuta, Kabupaten Badung, Senin (9/5). Akibatnya, mobil tersebut menabrak pejalan kaki, Muh Faisal Budiman (21), hingga pingsan dan tiang listrik.

Sejumlah penumpang mobil tersebut mengalami cedera. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (10/5) menjelaskan, kejadiannya pukul 23.50 WITA.

Selain Rusdi, di mobil tersebut ada Falerina Andrian (16), Elang Pratama Efendi (20), Nicolas Irfan Sahata Harianja (20), Alberto Zach (17) dan Gerald Abraham F. (19). “Saat kejadian lagi hujan dan jalan licin,” ujarnya.

Baca juga:  Lakalantas di Jalur Gilimanuk, Satu Tewas

Kronologisnya, sebelum kejadian mobil tersebut bergerak timur. Setibanya di TKP dan kondisi jalan menikung, Rusdi tidak mampu mengendalikan mobil yang dikemudikannya.

Mobil tersebut oleng dan bannya selip. Mobil itu mundur lalu menabrak Faisal. Akhirnya laju mobil itu terhenti setelah menghantam tiang listrik hingga ringsek. “Korban (Faisal) ditabrak saat jalan kaki di atas trotoar sisi utara dan mengalami luka robek bagian belakang kepala. Dia saat itu pingsan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam,” ujarnya.

Baca juga:  Ditabrak Pick Up, Kepala Pengendara Motor Robek  

Sedangkan Rusdi nihil luka. Tapi yang menumpang mobil yaitu Falerina mengalami luka memar, Elang memar di pelipis, Alberto memar di bahu dan Gerald ngaku sakit. Para korban dibawa ke RS Siloam. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN