setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Lakalantas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Karangasem. Sebuah motor bertabrakan dengan mobil DK 8291 GD di Jalan Raya Amlapura menuju Klungkung, KM 17 – 18, tepatnya di sebelah barat Kantor Telkom Buitan, Desa Manggis, Kecamatan Manggis, Kamis (5/5).

Kejadian nahas itu menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WITA.

Baca juga:  Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Sopir Diduga WNA Kabur

Sebelum kejadian motor bernopol DK 2709 SW yang dikendarai oleh I Putu Gede Mariada membonceng Maria Merlina Dalopes datang dari arah Amlapura menuju Klungkung. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor oleng ke kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil dikemudikan oleh I Made Wenten. Kecelakaan maut itu tidak terhindarkan.

Kasat Lantas Polres Karangasem, Iptu Reina Kusmarlandi Putri, membenarkan kejadian itu. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia. “Yang meninggal dunia itu pengendara sepeda motor dengan mengalami luka robek pada lutut kanan, patah pada kaki kanan, luka robek pada mata bagian kanan, meninggal dunia di TKP,” ujarnya Jumat (6/5).

Baca juga:  Dump Truk Tabrak Motor, Satu Tewas di TKP

Ia mengatakan korban yanh dibonceng hanya mengalami bengkak pada tangan kanan, bengkak pada kaki kanan, lecet pada muka. “Dirawat di Puskesmas Manggis 1, kemudian dirujuk ke RSUD Karangasem,” sebutnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *