Perempuan asal Rusia yang berpose bugil di pohon sakral Pura Babakan datang ke lokasi itu pada Rabu (4/5) sore. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Spekulasi soal kapan dibuatnya video yang menampilkan seorang perempuan berkewarganegaraan asing tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya memeluk sebatang Pohon Kayu Putih di Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, terjawab. Sebelumnya baik pengempon Pura Babakan maupun Perbekel Desa Tua memperkirakan pembuatannya beberapa tahun lalu, sebelum pandemi COVID-19.

Namun, dalam pemeriksaan perempuan yang diketahui berasal dari Rusia itu, terungkap bahwa video itu belum lama ini dibuat. Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmiko, Kamis (5/5), mengatakan dari pengakuan perempuan bernama Alina Yogi itu, pembuatan video pada 1 Mei 2022 pagi.

Baca juga:  Kasus Puluhan Kilo Ganja, Polisi Usut Rekening Bandar Narkoba

Video dengan konten porno karena memperlihatkan perempuan berpose telanjang memeluk Pohon Kayu Putih yang disakralkan umat Hindu di Desa Tua itu ramai diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial pada Rabu 4 Mei 2022.

Dikatakan AKBP Nanang, bule Rusia itu sudah berada di Bali sejak November 2021. Ia tinggal sementara di kawasan wisata Ubud, Gianyar.

Baca Selengkapnya di Media Partner DENPOST.id

Baca juga:  Dari Jika Tak Pakai Masker di Bali Siap-siap Kena Denda hingga Bali Kembali Laporkan Kabar Duka!!
BAGIKAN