Nengah Lana. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kabut duka menyelimuti Kabupaten Badung, Perbekel Desa Canggu, Nengah Lana, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (5/5). Berdasarkan informasi kepergian perbekel yang akan kembali bertarung dalam pilkel serentak 22 Mei 2022 ini dikarenakan sesak dan sempat mendapat perawatan di salah satu RS di Kerobokan.

Berdasarkan informasi yang peroleh, almarhum pada Rabu (4/5), sempat menonton pertandingan voli di GOR Purna Krida Kerobokan. “Saat pulang dari nonton pertandingan voli almarhum mengeluhkan sesak nafas. Lantas dibawa ke Puskesmas Kuta Utara. Pihak puskesmas kemudian merujuk ke Rumah Sakit Garba Med,” ungkap Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana yang dikonfirmasi.

Baca juga:  Dua Pengungsi Meninggal di RSU Bangli

Pihak rumah sakit sempat memberikan penanganan seperti memberikan oksigen, dan kondisi almarhum membaik. Setelah penanganan almarhum menjalani observasi dan tertidur pulas.

Namun ternyata saat observasi tersebut perbekel yang kerap berpenampilan nyentrik ini dinyatakan meninggal dunia, sekitar pukul 03.30 WITA. Menurut Eka Permana, almarhum diketahui tidak memiliki riwayat sakit jantung, tapi menderita asam lambung.

Jenazah almarhun untuk sementara masih dititipkan di RSD Mangusada Badung. “Informasi sementara jenazah akan dipulangkan ke rumah duka tanggal 9 Mei, sedangkan untuk upacara pengabenan menunggu informasi keluarga yang masih mohon petunjuk di griya,” ungkap Eka.

Baca juga:  Dua Lagi, Napi Tewas di Lapas Tangerang Teridentifikasi

Ia menyatakan duka mendalam atas kepergian salah satu perbekel yang berada di wilayah tugasnya. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *