Evakuasi mayat di kos kosan milik Wayan Eka Yudiarta, di Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Minggu (8/5), sekitar pukul 10.30 WITA, Polsek Sukawati melaporkan penemuan mayat di kos-kosan milik Wayan Eka Yudiarta, di Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati. Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan, korban H. Yuda Satrio Halim (52) asal Jawa Barat diduga meninggal karena penyakit diabetes dan sesak nafas.

Kronologis kejadian Minggu (8/5) sekitar pukul 10.30 WITA telah diterima informasi bahwa ada orang meninggal dunia di dalam kos kamar. Berdasarkan informasi dari pemilik kos dan tetangga kos bahwa korban sudah menempati kos sekitar 4 tahun yang lalu, dan memang sejak lama mengalami sakit diabetes akut. Korban juga sering mengeluh sesak nafas.

Baca juga:  Masih di Zona Merah Ini, Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Terbanyak

Setelah menerima laporan tersebut Piket Fungsi Polsek Sukawati, Unit Reskrim dan Identifikasi Unit Reskrim mendatangai TKP untuk melakukan Olah TKP. Kemudian menghubungi Petugas Kesehatan dari UPT Kesmas Sukawati untuk melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari lebam mayat diperkirakan korban meninggal 3 jam sebelum ditemukan.

Kompol I Made Ariawan menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan jenasah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Tewas di Pinggir Jalan, WNA Dievakuasi Petugas Ber-APD
BAGIKAN