Petugas mengevakuasi pengunjung Pantai Nuggalan, Pecatu. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga Denpasar, Deon Tantra Lesmana (26), pengunjung Pantai Nunggalan, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, mengalami cedera kaki ketika menuruni tebing, Jumat (29/4). Akibat cedera kaki yang dialami, Deon tidak bisa menapaki jalan yang ekstrem untuk kembali ke atas.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), mendapat laporan sekitar pukul 19.30 WITA. Dari laporan yang diterima petugas siaga malam itu, korban diketahui merupakan warga lokal yang beralamat di Denpasar.

Baca juga:  Hari Kedua, Pencarian KM Odyssey Dilanjutkan

Menurut Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.A.P., sesaat setelah menerima laporan, Basarnas Bali memberangkatkan 6 orang personel menuju lokasi. Setengah jam berselang, mereka tiba di Pantai Nunggalan dan selanjutnya mulai menuruni tebing untuk menjangkau korban.

Akhirnya pada pukul 22.03 WITA, Deon berhasil dievakuasi. “Korban berhasil selamat, namun memang mengalami cedera kaki, dan proses evakuasi tim menggunakan tandu karena korban tidak bisa menapaki jalan yang ekstrim,” terang Darmada. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Konsul Jenderal Australia Kunjungi Basarnas Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *