Lakalantas antara mobil dengan sepeda motor terjadi di Simpang Ulunsui, Jalan By-pass Ngurah Rai, Jimbaran. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas antara mobil dengan sepeda motor terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, Simpang Ulunsui, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Minggu (24/4). Akibat kejadian itu pengendara motor, Saiful Rahman (17) dan M. Zainudin (18) berstatus pelajar, sama-sama mengalami patah tulang paha kanan.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, didampingi Kasi Humas Iptu Ketut Sukadi, Senin (25/4) menjelaskan, pengemudi mobil, Julian Jason Nathaniel (24) beralamat di Jakarta Timur. Kasus ini dilaporkan pukul 21.15 WITA.

Baca juga:  Mayat Pria Ditemukan di Underpass Ngurah Rai

Kronologisnya, kata Kompol Utariani, sebelum kejadian korban naik sepeda motor melaju dari selatan. Sedangkan mobil dikemudikan Julian bergerak dari utara.

Setibanya di TKP, tiba-tiba mobil tersebut memotong arah ke barat. Pada saat bersamaan melaju motor dikendarai korban dan tabrakan tidak bisa dielakkan.

Akibat kejadian itu, Saiful beralamat di Denpasar Seletan mengalami patah tulang paha kanan dan tangan kiri lecet. Sedangkan Zainudin juga mengalami patah tulang paha kanan, lutut kiri lecet, tangan kiri lecet, dan kepala belakang robek.

Baca juga:  Polres Tetapkan Dua Tersangka Perdagangan Penyu, Satu DPO Polda

“Kedua korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah. Kerusakan mobil dan sepeda motor akibat tabrakan ini sangat parah. Barang bukti sudah diamankan di Polresta Denpasar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *