Bupati Nyoman Giri Prasta sekaligus Ketua MGPSSR Provinsi Bali menerima audiensi Ketua MGPSSR Pusat bersama jajaran Pengurus MGPSSR Provinsi Bali dan jajaran Pengurus Maha Yowana Sapta Putra, di Ruang Kerja Rumah Jabatan Bupati Badung. Minggu (3/4). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bupati Badung Nyoman Giri Prasta selaku Ketua Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Provinsi Bali menerima audiensi Ketua MGPSSR Pusat Prof. Dr. Wayan Wita bersama jajaran Pengurus MGPSSR Provinsi Bali dan jajaran Pengurus Maha Yowana Sapta Putra selaku panitia perayaan HUT ke-70 MGPSSR Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang di Gedung Ksirarnawa Art Center Denpasar bertempat di Ruang Kerja Rumah Jabatan Bupati Badung, Minggu (3/4). Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap rencana perayaan HUT MGPSSR Bali ke-70 yang di inisiasi oleh Maha Yowana Sapta Putra, yang merupakan salah satu sayap organisasi MGPSSR dalam mewadahi para generasi muda Pasek di seluruh Bali.

Untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut secara pribadi Bupati Giri Prasta menyerahkan dana bantuan sebesar Rp 70 juta kepada Ketua Panitia HUT ke-70 MGPSSR Bali. “Saya selalu siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh semeton Pasek, terlebih melibatkan generasi muda yang merupakan potensi dan aset yang memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah kedepannya. Tentu perayaan HUT ke-70 MGPSSR Bali merupakan salah satu pengingat untuk semeton semua bahwa terdapat visi dan misi yang perlu dicapai yaitu bagaimana semeton Pasek agar senantiasa meningkatkan sradha dan bakti kepada Ida Betara Kawitan guna mewujudkan Bali yang unggul sesuai bhisama yaitu pengabdian kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca juga:  Polisi Dimintai Waspadai Hujan Ekstrem

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke 70 MGPSSR Bali Kadek Aribudi melaporkan adapun maksud kedatangannya bersama Ketua MGPSSR Pusat dan jajaran Pengurus MGPSSR Provinsi Bali yaitu untuk mengundang Bupati Badung selaku Ketua MGPSSR Provinsi Bali agar bisa hadir dalam perayaan HUT MGPSSR Bali yang akan dilaksanakan secara luring dan daring pada tanggal 17 April mendatang di Gedung Ksirarnawa Art Center Denpasar. “Dalam rangkaian HUT MGPSSR Bali ke-70 kami sudah melakukan beberapa kegiatan seperti donor darah, mereresik di Pura Silayukti dan Punduk Dawa dan juga sudah matur piuning di Pura Lempuyang Madya. Kami juga melibatkan elemen organisasi pasemetonan untuk bersinergi ngayah dalam mensukseskan HUT MGPSSR mendatang,” ungkapnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  BI Bantu Furniture Kantor MDA Bali, Segini Jumlahnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *