Pick up yang mengalami kecelakaan di jalan di wilayah Banjar Bantas Desa Songan, Kintamani. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (3/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pick Up Angkut Belasan Pemedek Terguling

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil pick up yang mengangkut belasan orang terguling di wilayah Banjar Bantas, Desa Songan, Kintamani, Minggu (3/4). Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil pick up tersebut ditumpangi 13 orang warga asal Karangasem yang hendak bersembahyang ke Pura Kawitan Kayuselem di Banjar Kayuselem, Desa Songan.

Kecelakaan terjadi saat pick up tersebut melewati tanjakan menikung di wilayah Banjar Bantas sekitar pukul 11.00 WITA. “Menurut informasi kecelakaan terjadi saat berpapasan dengan kendaraan lain. Di sana kan jalannya kecil, saat berpapasan lalu mobil mundur dan terguling,” kata Kadus Bantas Desa Songan B, I Putu Gede Suastika, dihubungi sore.

Baca juga:  GWK Serahkan Bantuan 50 Ton Beras, Gubernur Koster Ajak Pelaku Usaha Lakukan Ini

Selengkapnya baca di sini

2. Jasad WN Inggris Ditemukan di TPA

DENPASAR, BALIPOST.com – Pekerja di TPA Suwung, Jalan Pulau Serangan, Denpasar Selatan (Densel) dikagetkan dengan ditemukannya mayat laki-laki, Minggu (3/4). Setelah dicek ternyata korban warga negara (WN) Inggris, Michael Andrew (36).

Kondisi mayat korban ada luka di betis kiri dan rambut lepas dari kulit kepala. Kapolsek Densel Kompol Gede Sudyatmaja saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Wisman Meningkat, Kapolresta Pimpin Pengamanan di Kuta

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejak dibuka penerbangan internasional, jumlah wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung ke Bali terus meningkat. Menyikapi kondisi tersebut, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas pimpin pengamanan malam minggu di Kampung Turis tersebut, Sabtu (2/3).

Baca juga:  Tambahan Harian Kasus COVID-19 Nasional Turun Lagi ke 3.000an Orang

Dalam amanatnya saat pimpin apel pengamanan, Kapolresta Bambang menginstruksikan ke seluruh personel yang akan melaksanakan tugas agar terus menjaga kekompakan. Pasalnya kekompakan itu merupakan satu hal sangat penting, disamping loyalitas dan komunikasi antar personel. Dengan demikian terjalin sinergitas antar fungsi satuan dalam bertugas di lapangan.

Selengkapnya baca di sini

4. Laporan WEF, Ini 5 Pekerjaan Paling Dicari di Masa Depan

JAKARTA, BALIPOST.com – Laporan World Economic Forum (WEF) yang berjudul Future of Jobs Report 2020, terdapat 85 juta jenis peran pekerjaan yang tergantikan dalam lima tahun ke depan. Terdapat juga sejumlah jenis pekerjaan baru yang muncul.

“SDM Indonesia perlu memperkaya diri dengan kompetensi dan skill yang relevan di zaman sekarang. Dapat dilihat dari laporan Future of Jobs dari WEF yang memberikan beberapa pekerjaan serta skill yang paling dibutuhkan dalam beberapa tahun ke depan. Pekerjaan yang berkaitan dengan sistem komputer dan digitalisasi merupakan peran yang paling dibutuhkan,” jelas CEO dan Co-Founder Cakap Tomy Yunus seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Minggu (3/4).

Baca juga:  Satpol PP Karangasem Temukan 28 Duktang Tanpa KTS

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Naik dari Sehari Sebelumnya, Korban Jiwa Tetap Dicatatkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (3/4), Bali mencatatkan tambahan pasien COVID-19 lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 58 orang. Selain itu, tambahan korban jiwa juga masih dicatatkan Bali.

Pada hari ini, laporan pasien sembuh juga lebih sedikit dari kasus baru. Jumlahnya turun lagi di 2 digit, dari sehari sebelumnya mencapai 105 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *