KEMBALI Astra Motor Bali melalui team safety riding mengenalkan informasi mengenai safety riding kepada personal satuan polisi pamong praja (Satpol PP) provinsi Bali. Ini sebagai bentuk kepedulian dan salah satu yang merupakan bagian dari program Sinergi Bagi Negeri yakni keselamatan berkendara selaras dengan semangat yang digulirkan PT AHM sejak lama yang dimana Honda sebagai pelopor safety riding. Kegiatan yang dilakukan secara tatap muka ini menghadirkan team Safety Riding Instructor Yosepth Klaudius yang diikuti oleh 44 pegawai satuan polisi pamong praja (Satpol PP) provinsi Bali, pada Selasa, 29 Maret 2022.

Mengingatkan para personel untuk wajib memakai helm dan jaket saat berkendara serta taat prokes dengan memakai masker adalah materi yang di berikan. Selain itu potensi bahaya yang biasanya terjadi saat dijalan raya dan bagaimana tips atau menganalisa atas bahaya yang mungkin saja terjadi. Seluruh peserta diajak untuk memahami materi melalui kuis setelah pelatihan diberikan.

Baca juga:  Penyebaran COVID-19 Rambah 33 Desa di Karangasem

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, sesuai dengan tagline “#Cari_Aman dan juga filosofi Honda “respect for human life” menghargai kehidupan manuasi.karena pengendara masih banyak yang belum menyadari akan kesalahan berkendara.

“Menjadi moment saling berbagi dan juga menambah wawasan serta pengetahuan sesuai program, Sinergi Bagi Negeri, seluruh peserta selalu ingat keselamatan berkendara di jalan raya yang aman dan nyaman termasuk #Cari_Aman sebagai lifestyle dalam keseharian di jalan raya. Harapannya masyarakat selalu ingat pentingnya keselamatan dalam dalam mengendarai motor,” ungkap Iswahyudi. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Komunitas Honda PCX 150 Diajak Fun Rally Jelajahi Gianyar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *