Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, meninjau lokasi Garuda Wisnu Kencana. (BP/Edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Garuda Wisnu Kencana (GWK), di Ungasan, Badung, akan menjadi lokasi jamuan makan malam (dinner), bagi pemimpin negara dan delegasi G20. Pada Rabu (23/3), Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, melakukan peninjauan ke lokasi didampingi Menkopolhukam Mahfud MD, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Bali Wayan Koster.

Menurut tim kreatif dari even G20, Wishnutama Kusubandio, GWK ini nantinya akan dijadikan alternatif tempat jamuan makan malam bagi kepala negara dan delegasi G20, karena tempatnya unik, menarik dan berkarakter. Namun demikian, pihaknya belum mau menyampaikan apa saja yang akan ditampilkan nanti.

Baca juga:  Turunnya Angka Testing dan Tracing COVID-19 Disoroti, Waspadai OTG Omicron

Mengingat, saat ini, baru sebatas menentukan lokasi. “Kita baru menentukan lokasi, untuk detailnya belum. Belum ke kreatifnya,” ucapnya usai mendampingi menteri dalam peninjauan.

Lebih lanjut kata dia, untuk mendukung kegiatan ini, pihaknya mengaku memang butuh tempat yang unik dan berbeda. “Tentunya nantinya akan diperkuat lagi dengan teknologi. Pihaknya juga memastikan keterlibatan warga lokal untuk mendukung kegiatan ini,” ungkapnya.

Sementara GM Marketing and Communication GWK, Andre Prawiradisastra menyebutkan, akan ada kejutan yang ditampilkan oleh tim kreatif yang dipimpin oleh Wishnutama Kusubandio saat acara makan malam di GWK. Ditambahkan akan ada sejumlah perubahan pada infrastruktur yang ada.

Baca juga:  Tolak Reklamasi Teluk Benoa, Pemuda Intaran Kobarkan Semangat Puputan

Seperti perubahan di pintu masuk utama GWK, agar situasi lebih nyaman semua akan dibuat landai. Tidak ada tangga, tidak ada tanjakan dan turunan. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN