Jetstar Airways nomor Penerbangan JQ 043 yang mendarat perdana pada Senin (14/3) di Bandara Ngurah Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menambah kembali layanan penerbangan ke Australia. Sebelumnya, sudah ada rute Sydney-Denpasar dari maskapai Garuda Indonesia yang tiba perdana pada Jumat (4/3/2022).

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Herry A.Y. Sikado, Selasa (15/3) mengatakan penambahan rute dari Australia ini dilayani oleh Jetstar Airways. Maskapai ini akan menerbagi rute Melbourne-Denpasar secara reguler.

Baca juga:  Angka Kesembuhan COVID-19 Bali Sudah Capai 91 Persen, Ini 3 Besar Penyumbang Pasien Sembuh Harian Terbanyak

Jetstar Airways nomor Penerbangan JQ 043 yang mendarat perdana pada Senin (14/3) pukul 13.39 WITA dengan mengangkut sebanyak 271 penumpang. Jetstar Airways menggunakan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner dengan kapasitas konfigurasi 335 penumpang, termasuk bisnis class.

Direncanakan pesawat ini akan terbang kembali menuju Melbourne pada Selasa (15/3) pukul 22.30 WITA. Rute penerbangan internasional yang dilayani Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai saat ini sebanyak 5 rute, yaitu Melbourne, Singapura, Kuala Lumpur, Sydney dan Narita.

Baca juga:  Pandemi Covid-19, Pendapatan Bea Cukai Lebihi Target

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN