Polisi mengevakuasi mayat korban. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – I Nyoman Hendra (52), warga Denpasar ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya di wilayah Desa Penglumbaran, Susut. Korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan itu diduga sudah meninggal lebih dari sehari.

Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, Senin (7/3) mengungkapkan, mayat korban pertama kali ditemukan saksi I Wayan Kempel, Babinkamtibmas desa setempat pada Minggu (6/3) sore. Saat itu saksi kebetulan melintas di depan kos korban.

Baca juga:  Lakalantas, IRT Tewas Terlindas

Saksi melihat kamar kos korban dalam keadaan terbuka. Saksi kemudian mendatanginya untuk memastikan apakah masih ada orang kos atau tidak. “Saat saksi melihat ke dalam kamar kos, saksi menemukan mayat tergeletak di lantai kamar kos,” kata Dewa Yoga.

Peristiwa itu langsung dilaporkan saksi ke Polsek Susut. Dibantu pihak medis poskesdes setempat, dilakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Terdapat lebam mayat pada tubuh korban. “Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 1 kali 24 jam,” jelasnya.

Baca juga:  Nenek Ditemukan Tewas di Sungai

Diduga korban meninggal akibat sakit yang diderita. Sebab di samping korban ditemukan ada obat-obatan. “Korban selama ini tinggal di sana sendiri,” ujar Dewa Yoga.

Sementara itu, dari hasil koordinasi yang dilakukan polisi dengan keluarga korban, pihak keluarga telah menerima peristiwa kematian korban sebagai musibah. Keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhaap korban. “Korban rencananya akan dikremasi,” pungkas Dewa Yoga. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Mobil Supporter Bola Korban Aksi Keprok Kaca
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *